Beranda Mau Tau Hanura Karawang Bantu Warga Cegah Covid-19

Hanura Karawang Bantu Warga Cegah Covid-19

138
0
BERBAGI

Karawang, Warta Reformasi – Satgas covid-19 dari relawan Hanura karawang, yang langsung dipimpin anggota DPRD dari partai Hanura, Hj. Meitry Citra Wardani, S.H., melaksanakan kegiatan penyemprotan disinpektan guna pencegahan Virus Corona yang sedang mewabah di setiap wilayah.

“Dalam kegiatan relawan Hanura serta anggota DPRD karawang yang berlokasi di RT:02 RW :06 keluraharan Palumbonsari kecamatan Karawang Timur, di dampingi para pengurus PAC dapil 6 pengurus DPC Hanura karawang, serta RT/RW setempat, Sabtu (4/4/2020).

Pada kegiatan ini selain penyemprotan, pembagian masker pelindung, Sembako dan Handsanitaizer juga alat untuk penyemprotan. ”
Hj. Meitry Citra Wardani, S.H., alias teh Nita akrab dipanggil, menyampaikan kepada Warta Reformasi.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian sebagai warga karawang khususnya pribadi yang telah mendapat
amanah sebagai wakil rakyat di dapil 6 juga mewakili partai Hanura DPC karawang, dan rencananya partai Hanura akan melaksanakan kegiatan yang sama,dilain desa dan kecamatan dikarawang.

Sebagai bentuk sosial, kami dan pengurus selalu ingin melakukan hal yang bermanfaat kepada masyarakat apalagi sekarang sedang adanya covid -19, yang cukup berbahaya dan mengerikan penularannya, jadi dengan adanya kegiatan ini, semoga masyarakat diberikan kewaspadaan dan selalu menjaga kebersihan agar kesehatan bisa dijaga,” jelas teh Nita menutup wawancara dengan Warta Reformasi.

Mewakili pengurus DPC Hanura karawang, Suparman kegiatan ini dilaksanakan ,bahwa partai Hanura ikut berpartisipasi dalam pencegahan penularan covid 19.seperti apa yang dilaksanakan teh dewan Hj, Meitry pada hari ini, dengan melakukan penyemprotan, dan pembagian walau terbatas, tapi kami buktikan bahwa partai Hanura ada dikala masyarakat karawang membutuhkan bantuan.

Warga RT:02 Ibu Alem sangat berterima kasih kepada teh dewan yang telah membantu warga disini, dengan penyemprotan dan pembagian sembakonya juga masker dan sanitaizer, semoga teh dewan dan semua warga diberikan kesehatan,” Ucapanya.

Apresiasi juga diucapkan oleh ketua PAC Klari Junaedi, pentingnya partisipasi partai dalam menghadapi wabah virus corona, sangat dibutuhkan kita tahu virus corona mewabah dimana-mana, dengan penularan yang sangat cepat. “Tugas dewan dan partai membantu masyarakat harus terbukti jadi kami para PAC sangat apresiasi apa yang dilakukan anggota dewan Hj. Meitry, yang notabene dari dapil 6, semoga kegiatan ini menjadi pemicu,
agar semua pihak bergerak cepat,” Katanya.**@(ro pendi)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here