Beranda Hukrim RUMAH KETUA LSM LPKP LAMPUNG UTARA DIDUGA DI BONGKAR MALING

RUMAH KETUA LSM LPKP LAMPUNG UTARA DIDUGA DI BONGKAR MALING

142
0
BERBAGI

Lampung Utara, Warta Reformasi – Rumah Firman ketua LSM LPKPK Lampung Utara yang beralamat di jalan Raden Intan diduga di Bongkar oleh kelompotan maling, Rabu (19/2/2020).

Rumah yang di tinggal oleh pemiliknya (Firman ketua LSM LPKPK, Red) sedang kosong ditinggalkan pergi mulai, Selasa sore untuk menghadiri acara keluarga di Serang, Banten.

“Bunga anak pemilik rumah (Firman, Red) menceritakan kejadiannya, ketika dia sampai dirumah lalu membuka pintu rumahnya dan masuk ke dalam didapat kondisi didalam rumahnya sudah berantakan,” di ruang keluarga dan di dalam kamar, pintu ruang belakang sudah ke buka.

“lalu dia memeriksa sekeliling rumahnya dan barang barang di dalam rumahnya masih utuh seperti TV, Barang Barang yang lainnya tapi kalau perhiasan dan surat surat Berharga belum tau karna orng tua yang tau karena kedua orang tuanya masih belum pulang  dari Kabupaten Serang,” papar bunga saat di wawancarai oleh wartawan.

Di Tempat yang sama Paman Bunga, Jausar menambahkan sejuah ini belum kelihatan apa yang hilang, karena kalau saya lihat barang masih ada tapi isi lemari pakaian pada bertaburan semua,” Kata Jausar.

Tambah, Jausar apakah perhiasan atau surat surat berharga digondol maling, ” ya. Masalah itu belum jelas karena yang tau semuanya Firman,” Jelasnya.

Menurut, Jausar tadinya sejak ditinggal pergi rumah ini (Milik Firman, Red) dalam kondisi terkunci, setelah didapat kondisi barang sudah acak-acakan dan pintu belakangpun sudah terbuka.   Ya.  Dugaan sementara ini di bobol maling, ” tutupnya**@(irawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here