Beranda Banten Berikan Kenyamanan Masyarakat Ditsamapta Polda Banten Rutin Atur lalulintas Pagi Hari

Berikan Kenyamanan Masyarakat Ditsamapta Polda Banten Rutin Atur lalulintas Pagi Hari

130
0
BERBAGI

Serang-Banten, Warta Reformasi – dalam rangka menciptakan Kamseltibcarlantas dan mengantisipasi terjadi kecelakaan, DitSamapta Polda Banten melaksanakan patroli dan mengatur lalulintas di pagi hari, dari pukul 6.00 Wib — 8.00 Wib, Rabu (19/2/2020).

Kapolda¬†Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, S.H., M.H., melalui Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Jondrial, S.Ik. kepada awak media Menjelaskan bahwa pelaksanaan patroli ini adalah merupakan comanders wish Kapolda Banten yaitu program pemeliharaan Kamtibmas dengan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” Kombes Pol Jondrial.

“Agar tercipta Kamseltibcarlantas, personil melakukan pengaturan kendaraan yang keluar masuk Perumahan Citra Gading, Perumahan Serang Hijau, menyebrangkan anak sekolah, SMAN 6 Kota Serang dan SDN Cipocok Jaya,” Jelasnya.

Lebih lanjut dirsamapta Polda banten, mengatakan Dalam kegiatan berpatroli personil juga Mengajak masyarakat bekerjasama dengan pihak Kepolisian dalam memerangi premanisme serta terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” Katanya.

“Kami mengimbau kepada masyarakat apa bila menemukan sesuatu terjadi kejahatan segera melaporkan Kepada polisi terdekat”, imbau Jondrial.

Sementara itu ditempat berbeda Kabid humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata, mengatakan kegiatan pengaturan lalu lintas ini Guna mewujudkan Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas,” Papar Edy.

“Kami mengharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.” Ujarnya.

Selama kegiatan pengaturan tidak ditemukan adanya Pelanggaran dan Kecelakaan Lalu lintas, Terwujudnya ketertiban dalam berkendara, Arus Lalu Lintas sampai saat ini ramai lancar,” Tutupnya. **@(BidHumas/Inan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here