Beranda Mau Tau Camat Penukal Utara Hadiri Pengukuhan Irmas Al-Huda Desa Prabumenang

Camat Penukal Utara Hadiri Pengukuhan Irmas Al-Huda Desa Prabumenang

477
0
BERBAGI

PALI, Warta Reformasi – Camat Penukal Utara, Maka Ginansar, S.H., mensuport dan menyempatkan diri menghadiri pengukuhan Ikatan Remaja Masjid (Irmas) Al-Huda Desa Prabumenang yang berlangsung di Masjid Al-Huda, Minggu (9/2/2020).

“Demi meningkatkan Ukhuwah Islamiah serta menuju remaja yang agamis dan bermartabat, Dewan pimpinan kecamatan ( DPK) BKPRMI Penukal utara mengadakan pengukuhan Irmas Al-Huda desa Prabumenang kecamatan Penukal Utara, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).

Turut hadir Camat Penukal Utara. Maka Ginansar, S.H., Kepala Desa Prabumenang. Abul Rustoni, S.Ip, Sekretaris DPD BKPRI serta pengurus Dewan pimpinan cabang Ristian, S.Pdi, Pemuka agama, dan seluruh pengurus Irmas Se-kecamatan Penukal Utara.

Ketua Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Penukal Utara Aswani Ishak dalam sambutanya menyampaika,  setelah kita menyelenggarakan pengukuhan ini harapan saya,” semoga Ketua Irmas Desa Prabumenang  Beni dan pengurus bisa mengajak teman – teman lain untuk melakukan banyak kegiatan di masjid Al-Huda,” harap Aswani.

Aswani juga mengajak Seluruh pengurus dan anggota Irmas, galakkan rutinitas kegiatan madjid, demi membatasi penyalahgunaan Narkoba, dan bisa menciptakan Prabumenang bebas narkob,” Ajaknya.

Pada kesempatan itu juga Aswani, tidak lupa saya ucapakan terima kasih yang sangat mendalam kepada Camat Penukal Utara yang selalu mendukung dan hadir di setiap kegiatan BKPRMI,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu camat Penukal Utara menyampaikan, saya siap mendukung segala kegiatan pemuda – pemudi Masjid yang ada kecamatan Penukal Utara demi terciptanya masyarakat yang agamis,” ujarnya.

Kepala Desa Prabumenang,  Abul Rustoni, S.Ip, juga menyampaikan jika tidak menyalahi aturan, saya siap mengalokasikan DD demi untuk kemajuan Pemuda Remaja Masjid,  bersyukurlah kalian anak – anak Remaja karena kalian mempunyai sosok Pemimpin dalam hal ini (Camat -red)  perduli pada kalian dan selalu mendukung setiap kegiatan Irmas,” tutup Abul.**@Yupantri/Win

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here