Beranda Banten Kades Songgom Jaya Siapkan Tong Sampah Untuk Warga

Kades Songgom Jaya Siapkan Tong Sampah Untuk Warga

87
0
BERBAGI

Serang, Warta Reformasi – Kepala Desa Songgom Jaya, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang Provinsi Banten, H.Muhtadi. S.H., M.Si., menyiapkan Tempat pembuangan sampah (Tong Sampah)  untuk warga, “ujar kades diruang kejanya, Jumat (6/12/2019).

Kedes Songggom Jaya, H.  Muhtadi,  S.H., M. Si.,  meminta seluruh Kepala Lingkungan, RT, dan RW diwilayah desanya untuk melihat langsung masalah sampah yang sering dikeluhkan oleh masyarakat sekitar.” Kita sudah menyiapkan tempat pembuangan sampah atau TPA sehingga masyarakat tidak membuang sampah sembarangan lagi,” Harapnya.

Saya bersama perangkat desa, sudah melihat kondisi sampah yang menjadi keluh masyarakat, dengan telah disediakannya tempah sampah tersebut, masyarakat dapat membuang sampah pada tempatnya,” ujarnya.

Selama ini kata H.Muhtadi. S.H. M.Si. pihaknya akan berbagai upaya untuk menjaga kebersihan didesa Songgom Jaya, dengan mengajak dan menghimbau masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan.
Mudah-mudahan kedepannya setelah ada bak sampah, masyarakat bisa ta’at aturan membuang sampah,” paparnya.

H.Muhtadi. S.H M.Si. menuturkan ada beberapa lokasi yang tidak diperbolehkan untuk membuang sampah yaitu diantaranya di sungai, diladang warga dan dijalan-jalan sepanjang jalan umum,”Tutur Kades.

Kita juga akan mengusulkan program pembangunan TPA sampah dalam Musrenbang ditingkat desa,” Ungkapnya.**@Dahyani/Red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here