Beranda Banten Ciptakan Suasana Kondusif, Polres Serang Kota Lakukan Pengamanan Launching Pilkada 2020

Ciptakan Suasana Kondusif, Polres Serang Kota Lakukan Pengamanan Launching Pilkada 2020

129
0
BERBAGI

Serang, Warta Reformasi – Sebanyak 63 personel Polres Serang Kota melaksankan pengamanan Launching Pilkada kabupaten Serang tahun 2020 di alun – alun kramatwatu Rabu (04/12/2019)

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono dan di hadiri oleh Kabagops Polres Serang Kota, Kanit Sabhara Polsek Kramatwatu, Paurdalops Polres Serang Kota, Para Pama Polres Serang Kota, serta personel Polres Serang Kota dan jajaran.

Dalam arahanya Kapolres Serang Kota mengatakan, tujuan dari pelaksanaan pengamanan tersebut agar Tercipta suasana yang kondusif di wilayah Hukum Polda Banten.

“Tujuan dari pelaksanaan pengamanan ini adalah untuk menciptakan suasana yang Kondusif, khususnya di wilayah Hukum Polres serang Kota, agar kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar,” Ujarnya

Lebih lanjut Edhi mengatakan bahwa keamanan, ketertiban, dan kenyamanan masyarakat tak boleh terganggu oleh kondisi apapun serta oleh siapapun,” katanya.

“Kepolisian akan responsif dan bertindak cepat dalam mencegah serta menangani berbagai kemungkinan yang terjadi. Dimulai dari damainya Natal 2019, nyamannya merayakan tahun baru 2020, lancarnya arus mudik idul fitri 2020, hingga kondusifnya Pilkada Serentak 2020,” Pungkas Edhi.**@Tim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here