Beranda Mau Tau Sekda Muara Enim Sebut, Kwalitas Pelayanan Publik Yang Baik Indikator Keberhasilan Pemerintah

Sekda Muara Enim Sebut, Kwalitas Pelayanan Publik Yang Baik Indikator Keberhasilan Pemerintah

44
0
BERBAGI

Muara Enim, Warta Reformasi- Kwalitas pelayanan publik yang baik merupakan indikator keberhasilan pemerintah Dalam menyelenggarakan roda pemerintahan, kata Sekretaris Daerah (Sekda)Kabupaten Muara Enim Ir H Hasanudin MSi, saat pimpin apel bulanan di halaman pemkab Bumi Serasan Sekundang,  Senin (7/10/2019).

Pada agenda apel bulanan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muara Enim Ir H Hasanudin MSi mewakili pemkab lakukan penyerahan Kartu Identitas Pensiun (KARIP) PNS,  dan penyerahan uang KORPRI, dan penyerahan petikan keputusan kenaikan pangkat bagi PNS di lingkungan pemerintah Kabupaten Muara Enim.

Dalam sambutannya, Sekda memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada semua pihak sehingga pelaksanaan pemilihan Kepala Desa (Pilkades)  secara serentak di Kabupaten Muara Enim pada tanggal 26 September 2019 yang lalu dapat berjalan lancar, aman dan terkendali.

“Karena dengan keadaan demikian maka suasana masyarakat di Kabupaten Muara Enim menjadi kondusif.

Sehingga bagi Desa-desa yang baru mendapat pemimpin yang baru setelah dilantik akan langsung bekerja, melaksanakan program-program pembangunan di Desanya demi menunjang suksesnya Visi dan Misi Kabupaten Muara Enim yang merakyat,” ucapnya.

Masih kata Sekda, ia berpesan kepada OPD, memasuki triwulan terakhir di tahun 2019, untuk itu program kegiatan yang sudah tercantum dalam RKA yang sampai saat ini belum terlaksana.

Lanjutnya, saya berharap segera laksanakan sesuai ketentuan terutama yang capaiannya di bawah 60% agar,  realisasi anggaran dapat tercapai sesuai dengan target yang sudah ditetapkan,” harapnya.

Kepada OPD yang berkaitan dengan pelayanan publik,  saya ingatkan bahwa salah satu indikator keberhasilan pemerintah adalah dengan Kwalitas pelayanan publik yang baik. “Maka dari itu laksanakan fungsi dengan sebaik-baiknya sebagai pelayan publik,  sebagai Abdi masyarakat,” pungkas Sekda.**@(HKJ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here