Beranda Mau Tau Anggota Polres Muara Enim Ini Juarai Turnamen Karate Bupati OI dan Wako...

Anggota Polres Muara Enim Ini Juarai Turnamen Karate Bupati OI dan Wako Pagar Alam

21
0
BERBAGI

Muara Enim, Warta Reformasi- Bripda Muhamad Aulia Rahman Priana , salah satu anggota Polres Muara Enim ini mengharumkan nama Polres Muara Enim,  yakni dengan mendulang mendali emas dalam turnamen open karate Wadokai ke-4 , dan piala Walikota Pagar Alam serta turnamen open karate Bupati Ogan Ilir (OI) yang berlangsung di Auka Gunung Gare Kota Pagar Alam, (5-6/10/2019) kemarin.

Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono SIk, melalui Subbag Humas Polres Muara Enim Ipda M Yarmi mengatakan, Prestasi yang kedua kalinya dengan menyabet Madali Emas yang ditorehkan oleh Bripda Muhammad Aulia Rahman Priana dalam mengikuti open turnamen Karate Wadokai Ke-4 , dan Piala Walikota Pagar Alam yang dilaksanakan di Kota Pagar Alam di Aula Gunung Gare pada tanggal 5 s/d 6 Oktober 2019, yang sebelumnya juga merebut juara dalam Open Turanmen Karate Bupati Ogan Ilir (OI),  belum lama ini.

Lanjutnya, dalam turnamen ini Bripda M. Aulia Rahman Priana Anggota Sat. Sabhara Polres Muara Enim membawa nama Kabupaten Muara Enim a.n  Kontingen KKI Muara Enim. Bripda M Aulia meraih juara dalam kelas senior – 75 kg putra, dan Kontingen KKI Muara Enim mendapatkan Peringkat III dalam  kegiatan tersebut, ” terang AKBP Afner melalui Subbag Humas Polres Muara Enim Ipda M .Yarmi,  Senin (7/10).

Dikatakan, pada pertandingan tersebut Bripda M.Aulia Rahman Priana berhasil mempertahan prestasinya seperti pertarungannya saat open turnamen karate di  Kabupaten  Ogan Ilir (OI), yaitu dengan mendapatkan mendali emas, dan smoga tetap berprestasi untuk Bripda M.Aulia Rahman Priana,” pungkasnya.**@(hkj)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here