Beranda Banten Kapolsek dan Anggota, Pengamanan Soft Opening Gedung Untirta

Kapolsek dan Anggota, Pengamanan Soft Opening Gedung Untirta

31
0
BERBAGI

Serang, Banten, Warta Reformasi- Kapolsek Pabuaran Polres Serang Kota Polda Banten beserta anggota melaksanakan pengamanan acara Soft Opening Gedung Terpadu Untirta oleh Dirjen SDIPTEKDIKTI mewaili Menristekdikti RI di Proyek Kampus Untirta Desa Sindangsari Kecamatan Pabuaran Kabupaten Serang, Rabu (2/10/2019).

Pada acara tersebut turut dihadiri oleh Gubernur Banten, Kapolda Banten diwakili Dirbinmas, Kejati Banten, DPRD Prov Banten, PT Banten Danrem diwakili Pa TNI serta Rektor, Dekan, Dosen dan Staf Untirta, Wabub Serang, Tamu dan Undangan lainnya.

Bahwa pengamanan tersebut merupakan bagian dari tugas Polri guna memberi pelayanan dan perlindungan terhadap kegiatan masyarakat dan instansi.

Dalam giat pengamanan dipimpin langsung oleh Kapolsek pabuaran AKP Yudha Hermawan dibantu dari Koramil Pabuaran, Satpol PP Pemprov Banten dan Satpam Proyek Untirta dan scurity Proyek pembangunan Kampus.

Disampaikan oleh AKBP Edhi Cahyono, SIK melalui AKP Yudha Hermawan, SH MM Kepada awak media, bahwa Polri sebagai representasi negara dan pemerintah wajib hadir di masyarakat guna memberi pelayanan, rasa aman dan nyaman serta bersinergi bersama instansi terkait untuk wujudkan kamtibmas yang kondusif dan mengamankan program pembangunan nasional pada semua aspek demi kesejahteraan rakyat,” Jelasnya.

Terpadu Untirta merupakan proyek strategis dibidang pendidikan tinggi nasional guna ciptakan mahasiswa yang modern, berprestasi dan menjadi generasi bangsa yang potensial.

“Alhamdulillah, tugas terlaksana dengan aman, lancar dan kondusif,” Ungkap Yudha.**@Inan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here