Beranda Banten Sertijab Camat Kresek H CR Inton Kepada H A Zaenudin

Sertijab Camat Kresek H CR Inton Kepada H A Zaenudin

104
0
BERBAGI

Kabupaten Tangerang, Warta Reformasi- Pemerintahan Kecamatan Kresek menggelar serah terima jabatan (Sertijab) Pejabat lama Camat H.CR. Inton, S.IP, M.Si kepada pejabat baru H.A. Zaenudin, S.Sos. M.Si. “Kamis, (1/8).

Kegiatan serah terima jabatan camat ini sekaligus mengucapkan selamat kepada mantan Sekertaris Camat (Sekcam) tigaraksa H.A. Zaenudin, S.Sos. M.Si, yang telah di lantik sebagai camat oleh Bupati Tangerang H.A. Zaki Iskandar, dan diberi tugas untuk membangun di kecamatan kresek.

Sementara Camat H.CR. Inton yang pernah bertugas cukup lumayan lama di wilayah kecamatan kresek hingga kresek terlihat maju dan modern, rencana nya akan bergeser ke kantor kecamatan jayanti yang sebelum nya pernah di isi oleh Camat H. Chaidir.

Kegiatan ini berlangsung di halaman kantor kecamatan kresek, dihadiri para tokoh agama, para Ustad, Kiyai, tokoh masyarakat, Ormas, Koramil, Polsek setempat, Karang Taruna, Camat, Pkk, dan para Kades/Pj se Kecamatan Kresek, sejumlah pejabat yang hadir terlihat nampak didampingi bersama sang isteri.

Pada sambutan nya, yang pertama Camat H.CR. Inton mengucapkan selamat kepada H.A. Zaenudin yang telah dilantik menjadi Camat. Mudah-mudahan kehadiran camat baru sebagai camat kresek mampu menjalankan tugas-tugas pemerintahan di kecamatan kresek menjadi lebih baik lagi. “Harap nya.

Sementara itu, H.A. Zaenudin Camat Kresek baru pada penyampaian nya mengatakan, “untuk membangun suatu wilayah sangat di perlukan adanya kerjasama dengan para tokoh alim ulama, tokoh masyarakat, pemuda, dan masyarakat pada umumnya. Sehingga agar terjalin silaturahmi, komunikasi untuk menciptakan daerah agar tetap kondusif.

Promosi dan rotasi di lingkungan birokrasi Pemkab Tangerang merupakan hal biasa, promosi diberikan sebagai bentuk apresiasi Pemerintah Kabupaten Tangerang atas prestasi kerja dan kinerja para ASN yang telah membuktikannya selama ini. Sedangkan rotasi dilakukan guna memberikan suasana, tantangan dan motivasi ditempat tugas yang baru guna peningkatan karir sebagai Pegawai Negeri Sipil, Katanya. **@(romi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here