Beranda Mau Tau Ingin Terus Mengabdi, Ike Edwin Ikut Nyalon Pimpinan KPK

Ingin Terus Mengabdi, Ike Edwin Ikut Nyalon Pimpinan KPK

34
0
BERBAGI

Jakarta, Warta Reformasi- Dank Ike, sebutan akrab Irjen Pol Dr.H. Ike Edwin S.I.K SH.MH.MM akhirnya ikut serta dengan ratusan calon yang lain daftar menjadi ketua Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK ).

Seperti yang disampaikannya kepada beberapa awak media diJakarta (04/07) saat ditanyakan alasan mendaftar Pimpinan KPK pria lulusan Akpol tahun 1985 ini menjawab, karna diberkati umur yang panjang maka dirinya tertantang untuk terus mengabdi pada Bangsa dan Negara.

” Alhamdulillah saya diberkati umur yang panjang, maka saya ingin terus mengabdi untuk Bangsa dan Negara kita ini, diberikan umur yang panjang sudah sewajarnya digunakan untuk ibadah” jelasnya.

Sementara kesiapan putra adal daerah Lampung yang lahir tahun 1961 ini mencalonkan diri didukung penuh oleh seluruh keluarga termasuk dukungan Anak dan istrinya.

Selain itu secara institusi Ike Edwin mendapat dukungan dan ijin penuh dari semua unsur pimpinan di Polri.

” Semua unsur pimpinan memberi ijin dan memberi dukungan, karna Polri merupakan satu kesatuan, maka tidak mungkin saya mencalonkan diri menjadi pimpinan KPK bila tidak ada ijin penuh dari pimpinan” sambung Dank Ike.

Sementara Aminudin salah satu pimpinan Sekrerariat Daerah ( Setwil) Forum Pers Indendent Indonesia (FPII) wilayah lampung, memberi suport dan semangat kepada Ike Edwin, selain memang sama – sama berasal dari daerah lampung, menurut Aminudin Ike Edwin layak masuk menjadi salah satu pimpinan di KPK dengan berbagai alasan selain memang sudah banyak pengalaman dalam kepolisoan, Dank Ike memiliki sifat rendah hati, jujur, sabar namun tegas.

” kita dukung penuh dan kita kasih suport kepada Beliau. Beliau orang baik, jujur, rendah hati, sabar dan sudah sangat berpengalaman” ujar Aminudin.**@Supar/Tim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here