Beranda Banten Berikan Pelayanan Prima Cepat Dan Mudah Untuk Masyarakat, Kades Jengkol Tingkatkan Kinerja

Berikan Pelayanan Prima Cepat Dan Mudah Untuk Masyarakat, Kades Jengkol Tingkatkan Kinerja

18
0
BERBAGI

TANGERANG, Warta Reformasi- Kepala Desa Jengkol M.Gandi akan tingkatkan kinerja berikan pelayanan prima cepat dan mudah untuk masyarakat, seperti yang diungkapkannya kepada Warta Reformasi. diruang kantornya di desa Jengkol Kecamatan Kresek Kabupaten Tangerang – Banten, Senin (17/6).

Sejak terpilih menjadi kepala desa jengkol, M.Gandi. terus bekerja untuk masyarakat yang telah memilihnya dan mempercayainya untuk menjadi pemimpin di Desa Jengkol. Amanah yang diembangnya tidak akan disalahgunakan karena amanah merupakan amanat yang harus dijalankan, oleh karena itu kini Kepala Desa terus melaksanakan program kerja untuk kemajuan desa yang dipimpinnya.

Menurut M.Gandi, pada setiap tahun anggaran melalui musrembang, dia menerima aspirasi dan usulan dari masyarakat melalui ketua RT, RW dan Dusun dibawa ke musrembang tingkat kecamatan, dan usulan masyarakat, yang menjadi skala prioritas akan diajukan kepada Pemda Kabupaten untuk direalisasikan. Usulan-usulan masyarakat yang ditampung pada musrembang tingkat desa, dari realisasinya kini pembangunan di Desa Jengkol telah memuaskan masyarakat,”Paparnya

“Selanjutnya saya akan memprogramkan pelayanan prima, pelayanan cepat dan mudah, sehingga masyarakat saat datang kekantor desa untuk meminta pelayanan tidak merasa kecewa ”ujarnya.

M.Gandi. menambahkan, ”Sebagai masyarakat Jengkol Kecamatan Kresek kabupaten Tangerang, kita budayakan rasa saling Asah, Asih dan Asuh, yang merupakan budaya leluhur sehingga tercipta masyarakat yang tentram dan damai menuju khususnya Desa Jengkol yang lebih maju dan sejahtera.”harap Gani.

“Meningkatkan pelayanan yang prima, kepala desa selalu menganjurkan kepada seluruh stafnya, untuk disiplin dan tepat waktu serta rapih didalam penampilan, sehingga akan tercipta lingkungan kerja yang nyaman, tentunya masyarakat akan menilai bahwa pelayanan staf desa kepada masyarakat akan mendapatkan nilai positif, sehingga akan terwujud Prima yang sangat diharapkan masyarakat.

Dengan pelayanan prima yang cepat dan mudah, desa akan lebih maju dan berkembang. Sesuai dengan motto waktu saya mencalonkan menjadi  kepala desa, yaitu menuju desa sejahtera dengan perubahan dan pembangunan untuk masyarakat. Selain meningkatkan pelayanan prima, untuk sarana dan prasarana kantor desa, kepala desa terus membenahinya, dari mulai renovasi kantor desa dan fasiltas kantor desa lainnya, sehingga kini desa Jengkol menjadi desa yang menjadi kebanggaan masyarakat.”Jelasnya.

Staf pemerintahan Desa , Riki yang dijumpai wartawan Warta Reformasi mengatakan, ”Kepala desa selalu memberi arahan kepada seluruh staf, untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, serta kepala desa juga rajin kekantor desa, sehingga masyarakat dapat terlayani dengan baik.”

“Masyarakat mendukung segala program kerja yang dilakukan kepala desa, begitu juga BPD dan Karang Taruna desa Jengkol dan terjalin hubungan harmoni, sehingga kepala desa dapat bekerja dengan baik dan desa Jengkol telah lebih maju dari sebelumnya,” tutupnya.**@(Ozi/Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here