Beranda Banten Sampaikan Pesan Kamtibmas Melalui DDS, Bhabinkamtibmas Polsek Balaraja Sambangi Rumah Kepala Desa...

Sampaikan Pesan Kamtibmas Melalui DDS, Bhabinkamtibmas Polsek Balaraja Sambangi Rumah Kepala Desa Perkuat Tali Silaturahmi

18
0
BERBAGI

TANGERANG, Warta Reformasi- Perkuat Tali Silaturahmi Bhabinkamtibmas Polsek Balaraja sampaikan pesan Kamtibmad melaksanakan program Door to Door System (DDS) melalui Bhabinkamtibmas kegiataan DDS rutin dilaksanakan setiap hari dari satu rumah ke rumah yang lain di lingkungan desa binaannya,”Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Bripka Rahmat sambangi rumah Kepala Desa Bunar H.Amid. Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang, Rabu (19/6).

H Amid Sebagai Kepala Desa Bunar, Beliau menyampaikan, ”Saya sangat berterima kasih atas Kunjungan bapak Bhabinkamtibas yang telah menyempatkan berkunjung ke tempat saya, dan mudah-mudahan dengan kehadiran bapak Bhabin warga masyarakat Desa Bunar pada umumnya merasa aman atas kehadiran bapak di wilayah kami, dan juga menjadi motivasi untuk berkolaborasi dengan Bhabinkamtibmas bahu- membahu menciptakan Kamtibmas yang kondusip, sehingga di desa merasa aman. Nyaman. Dengan kehadiran Bhhabin,”Ucap H Amid.

”Kegiatan DDS merupakan salah satu wujud keaktifan Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Desa binaan kami, dan lewat DDS Kami juga bisa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas secara langsung serta DDS juga bertujuan untuk mendengarkan keluh kesah atau permasalahan yang dirasakan masyarakat sehingga bisa bersama-sama untuk dicari jalan keluar nya,”Kata Bripka Rahmat kepada Awak media ini.

Ditempat terpisah Kapolsek Balaraja AKP FEBY HARIANTO SH SIK MH menegaskan,“Kegiatan ini merupakan langkah dan upaya Polri dalam menjalin kemitraan dengan semua potensi masyarakat Bhabinkamtibmas sebagai basis deteksi dini untuk mewujudkan sikon kamtibmas yang kondusif,”Ungkap Kapolsek Balaraja AKP FEBY HARIANTO SH SIK MH.**@(Ozi/Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here