Beranda Metropolitan Sambut Datangnya Bulan Suci RAmadhan Polsek Muara Baru Gelar Syukuran

Sambut Datangnya Bulan Suci RAmadhan Polsek Muara Baru Gelar Syukuran

54
0
BERBAGI

Jakarta Utara, Warta Reformasi- Kapolsek Muara Baru AKP Dwi Susanto, S.H, M.M, didampingi beberapa anggota menghadiri dalam rangka kegiatan syukuran pembacaan Doa, Yasinan, Tahlil dan Tahmid, Kamis (25/4) pukul. 08.30 WIB di Ruang Lobby Polsek Kawasan Muara Baru dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Personil periode Januari s/d April serta menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1440 H.

Dalam pelaksanaan giat syukuran dipimpin oleh Kapolsek Kawasan Muara Baru AKP Dwi Susanto, S.H,M.M, di dampingi oleh Waka Polsek Iptu Parulian,SH dan di hadiri oleh 27 orang personil Polsek Kawasan Muara Baru.

Acara syukuran diisi dengan pembacaan surat yasin, tahlil dan tahmid serta Do’a memohon keselamatan yang dipandu oleh ustadz Gozali dr Muara Baru.

Setelah pembacaan doa dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolsek Kawasan Muara Baru AKP Dwi Susanto, S.H, M.M, diserahkan kepada Ipda Heri Noordhy perwakilan personil berulang tahun serta diakhiri dengan ramah tamah dan makan bersama.

ustadz Gozali menyampaikan Kami juga mengucapkan terimakasih kepada jajaran Polsek dan Koramil, sekaligus telah memberikan pengamanannya, kehadiranya juga merupakan wujud kedekatan Kepolisian dengan masyarakat,” imbuhnya.

“Dalam tradisi penyambutan tahun baru islam di Indonesia, banyak mejelis pengajian yang selalu mengadakan tabligh akbar mengaji dan berdoa sebagai bentuk rasa syukur karena masih diberi nikmat sehingga masih dapat menyambut tahun baru hijriyah,” tambahnya.

Kapolsek Muara Baru AKP DWI SUSANTO mengatakan, untuk memberikan rasa aman dan lancarnya pengajian ini, kami dari Polsek muara baru telah menurunkan beberapa personil untuk pengamanannya,” Pungkasnya.

“Peringatan ini juga berpengaruh kepada kita semua sebagai personel Polri kemudian juga dalam hal ini dalam pembinaan personel di lingkungan SDM Polri ini juga kita harus terus meningkat kan baik itu pembinaan personel di bidang manajerial ataupun kegiatan operasional lainnya,” Paparnya.**@ (Ozi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here