Beranda Banten Polres Lebak melakukan penebalan Pengamanan PSU di 4(empat) TPS

Polres Lebak melakukan penebalan Pengamanan PSU di 4(empat) TPS

43
0
BERBAGI

LEBAK Polres Lebak Polda Banten melaksanakan Pengamanan Pemilihan Suara Ulang (PSU) di empat TPS di wilayah hukum Polres Lebak, Rabu (24/4).

Dari Empat TPS tersebut dua diantaranya ada di Kec. Cibadak yaitu di TPS 13 Desa Pasar KeongĀ  dan TPS 9 Desa Bojong Cae Kec. Cibadak, dan dua TPS lainnya berada di TPS Selahaur Desa Pasir Keong Kec. Rangkasbitung dan TPS 04 Ds. Sindang wangi Kec. Muncang Kab. Lebak

Dalam pengamanan PSU tersebut Polres Lebak melaksanakan penebalan pengamanan dari Dalmas rangka Polres Lebak dan Personil BKO Yon 320 Badak Putih untuk antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Untuk antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, Polres Lebak melaksanakan penebalan Pengamanan dari Dalmas Rangka Polres Lebak sebanyak satu Pleton dan Satu Pleton dari rekan kita personil BKO Batalyon 320 Badak Putih” Ujar Kapolres Lebak AKBP Dani Arianto, S.I.K, M.H. yang disampaikan oleh Kabag Ops Kompol Adrian S.Y. Tuuk, S.I.K, M.H.

Dalam kesempatan terpisah Wakapolres Lebak Polda Banten Kompol Wendy Andrianto, S.I.K. menyampaikan “Kita berharap semoga Pelaksanaan PSU di wilkum Polres Lebak berjalan dengan aman dan lancar, tentunya perlu dukungan dari seluruh komponen masyarakat,”pungkasnya**@abdul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here