Beranda Mau Tau UIN Berikan Cindera Mata Di SDN 6 Gelumbang

UIN Berikan Cindera Mata Di SDN 6 Gelumbang

282
0
BERBAGI

Muara Enim, Warta Reformasi- Mahasiswa -Mahasiswi Universitas Islam Negeri (UIN) Palembang yang selama ini melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di wilayah Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim berakhir . Berakhirnya KKN para Mahasiswa UIN Palembang yang khususnya KKN di Desa Karang Endah dan juga di SDN 6 Karang Endah Gelumbang maupun kegiatan positip lainnya di Desa Karang Endah tersebut , Tampak terlihat para Mahasiswa KKN dari UIN Palembang itu mengadakan perpisahan yang di pusatkan di SDN 6 Gelumbang pada (22/03/19).

Disambut dan di fasilitasi oleh Kepala Sekolah SDN 6 Gelumbang Kabupaten Muara Enim tersebut,Kepsek SDN 6 Gelumbang Junariah SPd dan para dewan guru SDN 6 , mengucapkan ribuan terimakasihnya kepada adik-adik mahasiswa/siswi dari Universitas Islam Negeri (UIN) Palembang ,yang telah ikut mengabdi serta berkontribusi memberikan ilmunya dan wawasannya kepada siswa siswi SDN 6 Gelumbang ini,” ungkap Junariah SPd,didampingi para dewan guru.

Dikatakannya, perpisahan dan pelepasan adik-adik mahasiswa dari UIN Palembang dalam rangka berakhirnya KKN dibSDN 6 Gelumbang yang kami pimpin ini, tentunya dapat menjadi kebanggan kita ,serta tak kalah pentingnya ikatan silaturahmi diharapkan terus dipererat. ” Selamat jalan dan selamat mengejar pendidikan yang lebih tinggi dengan sukses,serta inspirasi pengabdian kalian dapat tertular di adik-adik kalian,” ucap Junariah SPd,dan para dewan guru SDN 6 Gelumbang.

Dalam pelepasan para masiswa UIN di SDN 6 Gelumbang itu, tampak terlihat para masiswa KKN dari UIN tersebut, memberikan cindera mata ke SDN 6 Gelumbang ,yang langsung diterima Kepsek SDN 6 Gelumbang Junariah SPd.**@(HKJ)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here