Beranda Banten Kecamatan Kresek Maksimalkan Pengawasan Pembangunan Diwilayahnya

Kecamatan Kresek Maksimalkan Pengawasan Pembangunan Diwilayahnya

214
0
BERBAGI

KAB. TANGERANG – BANTEN, Warta Reformasi- Banyaknya pekerjaan fisik pembangunan insfratruktur di wilayah kecamatan kresek tahun anggaran 2019 yang bersumber dari Pagu Dprd atau dana aspirasi APBD Kabupaten Tangerang tahun 2019, membuat Pemerintah Kecamatan Kresek perketat pengawasan pada jalan nya proses pengerjaan.

C.R.Inton selaku camat kresek, ketika dikonfirmasi diruang kerjanya, pekan lalu terkait kegiatan tersebut mengatakan, “Untuk menjaga kwalitas dan kwantitas pembangunan, agar tidak sembarangan dikerjakan oleh pihak ketiga, kami beserta beberapa elemen masyarakat khususnya teman-teman sosial kontrol,  baik media, LSM,  dan Ormas, akan turut mengawasi jalan nya pembangunan insfratruktur di kecamatan kresek, dan apabila pembangunan tersebut tidak sesuai spek maka saya akan meninjau kembali kelapangan untuk memeriksa dan saya akan lebih tegas bila ditemukan kejanggalan akan kami tegur pelaksana proyeknya agar diperbaiki sehingga tidak ada kerugian keuangan negara, “Tegasnya.

Inton menambahkan, Saya berterima kasih kepada rekan rekan pers dan lsm yang telah melakukan kontrol sosial di lapangan karena telah membatu kami memberi informasi karena dalam beberapa titik kegiatan pembangunan kami dari sisi pengawasan keterbatasan personil ,sehingga kami juga butuh masukan dan informasi dari rekan rekan pers dan lsm.

“Saya akan lebih perketat dari segi pengawasan dan akan mengevaluasi agar ke depannya masyarakat kecamatan kresek lebih dapat merasakan manfaat pembangunan diwilayah kecamatan kresek untuk jangka panjang sehingga kualitas baik nya nampak terlihat. “Tandasnya.**@( rom/sir )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here