Beranda Banten Sertijab Camat Mancak Dari H Inzul Arob kepada H Marpudin

Sertijab Camat Mancak Dari H Inzul Arob kepada H Marpudin

511
0
BERBAGI

Kabupaten Serang, Warta Reformasi- Serah terima jabatan atau lepas sambut Camat Mancak kabupaten Serang Provinsi Banten, yang sebelumnya dijabat oleh Drs H Marpudin MSi digantikan oleh camat yang baru Drs H Inzul Arob MSi, di halaman Kantor Camat Mancak berjalan dengan lancar, Rabu (27/02).

Serah terima Jabatan Camat Mancak yang tadinya di jabat Drs H Marpudin MSi di gantikan oleh Drs H Inzul Arob MSi yang berlansung di halaman kantor kecematan mancak dihadiri unsur Muspika, tokoh masyarkat, tokoh agama, kepala Puskesmas Yatni, seluruh kepla desa sekecematan Mancak, kepala Apdesi kecamatan Mancak Nuriman, dan tamu undangan lainnya.

“Drs H Marpudin MSi dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh kepala desa yang hadir agar bersinergi dan berkerja sama bahu-membahu membangun kecematan Mancak agar lebih baik dari hari kemarin.”salah satu contoh membangun studion di kecematan Mancak yang belum terleksana semoga dengan camat yang baru dapat meneruskan program yang sudah direncanakan.”pesan Marpudin.

Sementara itu camat yang baru Drs H Inzul Arob MSi bahwa dirinya siap melanjutkan porgram yang sudah menjadi rencana , namun belum sempat terealisasi seperti yang di sampaikan oleh camat seblumnya,” dirinya siap melanjutkan program yang sudah menjadi rencana dan akan berusaha menjalankan amanah ini dengan ikhlas untuk pengabdian demi kemajuan kecamatan Mancak,” Papar Inzul.

Ketua Apdesi kecematan Mancak Nuriman, mengajak kepada seluruh kepala desa dan masyarakat Mancak Pada umumnya, Bersama-sama membangun kecematan Mancak agar menjadi lebih baik lagi, “Ajak Nuriman.

Acar sertijab diisi dengan hiburan menampilkan kesenian group PPDI Kosidahan dan di akhiri dengan do’a bersama.**@ Inan/ Ujang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here