Beranda Mau Tau Antusias Warga Lembak Sambut dokter Rissa, Silaturahmi dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Antusias Warga Lembak Sambut dokter Rissa, Silaturahmi dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

368
0
BERBAGI

Muara Enim, Warta Reformasi- Antusias Warga Desa Lembak Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan, menyambut kedatangan Putri pertama Walikota Prabumulih yakni dr.Murwani Emarissa Latifah Binti Ridho Yahya silaturahmi dan pemeriksaan kesehatan gratis, Minggu (24/2).


Kedatangan dokter Rissa sapaan akrabnya itu di Desa Lembak tersebut yakni dalam rangka Silaturahmi dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis bersama masyarakat Desa Lembak.”Terlihat antusias masyarakat yang hadir di pemeriksaan kesehatan gratis tersebut oleh dokter Rissa ini, yang sepertinya masyarakat juga terlihat merasa sangat terbantu dengan pemeriksaan kesehatan gratis itu.

Salah seorang warga Desa Lembak Tondi(53) usai ikut pemeriksaan gratis dan ajang Silaturahmi dari  dokter Murwani Emarissa Latifah atau dokter  Rissa itu mengungkapkan, kunjungan seperti yang dilakukan oleh dokter Rissa, yang satu-satunya Caleg bergelar dokter dari  Dapil 6 Prabumulih-Muara Enim, dan PALI dari Partai Hanura nomor urut 3 ini, Kehadiranya tentunya sangat positif  Apalagi ia membawa program yang menyentuh masyarakat ,” ujar Tondi yang usai cek darah, dan cek gula darah gratis  oleh dr .Rissa tersebut.

Hal senada juga disampaikan warga Lembak yakni Ibu Erni (59), yang ia mengatakan sangat terbantu sekali kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis ini oleh anak pak Ridho ini Pak, “Saya minta jika ia terpilih Program seperti ini dibuat 3 bulan sekali dan berkesinambungan ,” ujar  Ibu Erni (59), yang ikut periksa darah gratis itu.

Sementara dalam keterangan kepada warga Desa Lembak tersebut, dr.Murwani Emasrissa Latifah mengungkapkan, kedatanganya sekaligus ajang silaturahmi dan Pemeriksàan Kesehatan Gratis bersama masyarakat Desa Lembak.

Kegiatan ini sesuai dengan bidang saya terkait kesehatan masyarakat,dan sekaligus memperkenalkan diri serta mohon doa restu dalam pencalonan saya di Pileg 17 april 2019, ” Terimakasih atas kedatangan dan dukungannya dari warga Lembak dan semoga kedatangan saya dapat bermanfaat ,” ujar dr. Rissa singkatnya.

Terpantau tampak hadir dikegiatan tersebut, Jajaran Polsek Lembak, Panwascam Lembak, Tokoh masyarakat/Agama, dan unsur lainnya.

Terlihat juga seorang Pengacara kondang Prabumulih di kegiatan tersebut, yakni Advokat Yulison Amprani SH MH, yang saat dimintai tanggapannya terkait bakti sosial yang dilakukan oleh dr Rissa putri pertama Wako Prabumulih di Desa Lembak,”mengungkapkan kegiatan ini sangat positif.

Apalagi ada seorang dokter yang turun langsung kelapangan seperti ini dalam pemeriksaan kesehatan gratis kepada masyarakat,” terang Yulison atau yang akrab dipanggil Bung Ichon itu kepada awak media.

Dikatakannya,program ini sangat dirasakan masyarakat sesuai dengan motto dr.Rissa, ” Membantu Sesama,” disinggung peluang dr.Rissa dalam Pileg 17 April 2019 nanti.

“Yulison, mengatakan peluangnya sangat besar Karena periode 2014, Partai Hanura mendapatkan jatah 1 kursi di DPRD Provinsi Sumsel, dan tentunya sangat Optimis untuk periode 2019-2024 dapat dipertahankan,” tutup Bung Ichon yang juga pengacara Pemkot Prabumulih ini.**@(HKJ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here