Beranda Hukrim Masyarakat Desa Tempirai Keluhkan Dokter diduga Jarang Ditempat

Masyarakat Desa Tempirai Keluhkan Dokter diduga Jarang Ditempat

1039
0
BERBAGI

PALI, Warta Reformasi- Masyarakat Desa Tempirai kecamatan Penukal Utara Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir mengeluhkan Pelayanan Kesehatan di Puskesmas Desa Tempirai dimana pada saat mau berobat di Puskesmas Dokter yang bertugas disana Di duga jarang ada ditempat.

Seperti yang diungkapkan Oleh salah satu warga desa Tempirai berinisial ST (35) Tahun yang identitasnya tidak mau dipublikasikan mengatakan pada Tim Warta Reformasi “,  (18/2).”Pada saat kami mau melakukan pengobatan di Puskesmas desa Tempirai selalu mengalami kendala lantaran dokter yang bertugas sering tidak masuk. Kami berharap kepada bapak bupati melaui dinas kesehatan kabupaten PALI untuk dapat menindaklanjuti jarangnya masuk dokter di Puskesmas Tempirai ini, jangan maunya Terima gajih saja, tapi melayani masyarakat tidak mau.” keluh, Warga.

Mendengar apa yang dikeluhkan Oleh masyarakat tersebut Tim Warta Reformasi langsung melakukan investigasi ke Puskesmas Tempirai, alhasil kami menemukan fakta seperti yang dikeluhkan oleh masyarakat desa Temipirai, dan kami sempat berbincang dengan salah satu stap Puskesmas Tempirai yang tidak mau disebutkan namanya menyampaikan ” bahwa di Puskesmas desa Temipirai memiliki satu orang dokter yang bernama dr. Almustazirin. Dan beliau benar jarang masuk kerja dan kalaupun beliau masuk datang jam 10 pulang jam 12 siang”. Ungkapnya.

Kepala Dinas kesehatan Kabupaten PALI Irawan saat dikonfirmasi melalui via telp mengatakan ” kami akan menindaklanjuti terkait permasalahan yang dikeluhkan oleh masyarakat desa Tempirai tersebut dan kalau itu benar-benar terbukti kami akan memberikan sangsi seperti teguran terlebih namun jika yang bersangkutan masih saja melakukan hal yang sama maka kami akan memberikan sangsi yang lebih tegas,” kata irawan.**@Tim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here