Beranda Mau Tau Ratusan Siswa Tulis Surat Cinta Untuk Sang Gebernur Sumsel

Ratusan Siswa Tulis Surat Cinta Untuk Sang Gebernur Sumsel

676
0
BERBAGI

Muara Enim, Warta Reformasi- Ada sebanyak 804 Siswa di SMPN 1 Gelumbang Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan,  mengikuti Lomba menulis surat untuk Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru, Senin (11/2).

Adapun para Siswa – siswi yang menyampaikan harapan dalam karya tulisannya, yaitu dukungan serta berkeinginan agar Cita-cita Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru dalam pengabdiannya untuk membangun daerah  Sumatera Selatan dapat berjalan lancar dan juga lebih baik.

Terlihat para Siswa dengan antusias mengikuti arahan para Guru yang menjadi motivator untuk para siswa agar diharapkan dapat lahir para siswa yang  menjadi penulis surat terbaik.
Kepala Sekolah (Kepsek ) SMPN 1 Gelumbang Abdurrahman Syah, S. Ag., M. Si.

Dalam Sambutannya mengatakan, para siswa yang mengikuti lomba menulis surat untuk Gubernur ini, agar selain mencintai pemimpin nya itu, Para siswa juga memberikan dukungan dan doanya untuk Cita -cita pembangunan Sumatera Selatan yang aman dan lancar ,serta lebih baik. ” Ya, Lomba menulis surat untuk Gebernur Sumsel dari Siswa ini, diharapkan dalam tulisannya dapat memberikan motivasi, maupun doa bagi Bapak Gubernur ,” ucap Kepsek SMPN 1 Gelumbang dikegiatan tersebut kepada awak media, Senin (11/02).

Dikatakan, kegiatan ini juga sebagai Support untuk anak-anak di SMPN 1 Gelumbang ini, dan juga untuk lebih mencintai pemimpinya dan daerahnya, serta kami ucapkan selamat berlomba ,” tutup Kepsek Abdurrahman Syah.

Di kegiatan karya tulis surat untuk sang Gubernur dari para Siswa SMPN 1 Gelumbang itu,tampak juga hadir di kegiatan tersebut, yakni ketua panitia Yudi Muchlis dari salah satu media lokal Enim Express.

Pantauan dikegiatan tersebut, terlihat para siswa sangat antusias dan penuh semangat,dan juga para guru, serta Tendik SpensaGel, SMPN 1 Gelumbang Kabupaten Muara Enim Sumsel.**@(JNB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here