Beranda Mau Tau Film Pendek Karya Anak – Anak Prabumulih “Indonesian Box Office...

Film Pendek Karya Anak – Anak Prabumulih “Indonesian Box Office Movie Awards 2019”

323
0
BERBAGI

 

 

PRABUMULIH, Warta Reformasi- Ajang kompetisi film pendek yang bertajuk Indonesian Short Film Festival (ISFF) 2019 kembali digelar oleh SCTV tahun ini. Acara ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan menyambut ajang penghargaan Indonesian Box Office Movie Awards 2019.

Sebuah film pendek karya anak-anak asal kota Prabumulih, Sumatera Selatan yang berjudul ‘Kita Semua Sama’ yang kali ini juga ikut di ISFF 2019. Film pendek ini diproduksi oleh pembuat film atau disutradarai oleh Ani Jerami Moralita.

Ani sendiri diketahui merupakan pemilik Sanggar Senam Ani yang berlokasi di Jalan Pertiwi Kelurahan Prabumulih Kecamatan Prabumulih Barat.

Berikut Genre Film pendek karya anak-anak asal kota Prabumulih, Sumatera Selatan yang didaftarkan ke Indonesian Short Film Festival 2019 berdurasi 5 – 15 menit : Ocha Nurhaliza yang berperan sebagai Ocha dalam film pendek Kita Semua Sama, karya anak-anak asal Kota Prabumulih di ISFF 2019 ini kepada Portal kompassriwijaya.com, Selasa (5/2/2019) mengatakan, untuk mencapai 100 vote baru masuk 50 besar festival film cerita pendek SCTV 2019.

“Film pendek Kita Semua Sama bercerita tentang hidup persahabatan diwaktu kecil yang selalu gembira tiada beda kita semua sama. Selamat menyaksikan dan jangan lupa vote,” ujarnya. Ia pun memohon kepada seluruh masyarakat kota Prabumulih untuk dukungan Vote film tersebut.

“Kepada seluruh warga masyarakat kota Prabumulih, teman-teman minta dukungannya untuk Vote film ‘Kita Semua Sama’ di Indonesia Short Film Festival SCTV 2019.

“Ya, caranya kamu masuk ke www.vidio.com lalu cari film Kita Semua Sama dan vote yah..mohon bantu juga sebarkan,” ujar Ocha, yang berperan sebagai pemain film berjudul ” Kita Semua Sama ” karya dari Anak-anak asal Kota Prabumulih ini.**@(JN/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here