Beranda Lampung BUPATI AGUNG LANTIK PEJABAT ESELON I II dan III IV TAHUN 2019

BUPATI AGUNG LANTIK PEJABAT ESELON I II dan III IV TAHUN 2019

233
0
BERBAGI

 

Lampung Utara, Warta Reformasi- H Agung Ilmu Mangkunegara S.STP.MH Bupati lampung utara, kembali merolling susunan kabinet pemerintahannya, Di aula siger pemkab lampura, Rabu (30/1/2019). pejabat eselon II, III, dan IV yang dilantik kali ini mencapai 219 orang.

‎Berdasarkan informasi yang dihimpun, ke-219 pejabat itu masing –masing terdiri dari enam pejabat eselon II, delapan puluh satu pejabat eselon III, dan seratus tiga puluh dua pejabat eselon IV.
Mutasi, promosi adalah hal yang biasa dan dilakukan berdasarkan penilaian Baperjakat, ucap Bupati Agung usai mengambil sumpah ratusan pejabat.

Dilanjutkannya, ia menegaskan bahwa jabatan yang diberikan itu bukanlah hak dari pejabat melainkan ‎hanya sekedar amanah. Bagi mereka yang belum siap menerima amanah dipersilakannya untuk mundur”kata Agung bupati.

“Pelantikan ini sudah sesuai dengan aturan, ada surat dari Menteri Dalam Negeri dan Gubernur Lampung. Proses pengajuannya juga membutuhkan waktu dua hingga tiga bulan, tidak sebentar,” jelasnya.

Ditambahkan nya Agung, juga menegaskan tidak akan segan-segan untuk menghukum para pejabat baru tersebut jika nantinya tidak disiplin dan melanggar aturan yang ada, Sebab pejabat yang baik wajib menjadi contoh kepada bawahannya,cetusnya.

“Dan akan ada evaluasi untuk kepala dinas, camat dan lurah yang baru dilantik,” tegas dia.

Keenam Pejabat Eselon II yang dilantik ini merupakan hasil lelang jabatan yang dilakukan pada tahun 2018 lalu. Mereka adalah Kepala Dinas Administrasi Kependudukan dan Catatan Sipil, Maspardan. Lalu, ada Desyadi yang menempati posisi Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Aset Daerah(BPKAD).

Selanjutnya, Toto Sumedi yang menempati posisi Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan. Kemudian, ‎Abdurahman menjadi Kepala BKPSDM Lampura. Lalu, Firmansyah sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Lampura, dan khairul anwar menjadi kepala dinas tenaga kerja dan transmigrasi lampura.**@(Irawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here