Beranda Bangka Belitung Bambu Ketemu Ruas Hebohkan Warga Rejang Lebong

Bambu Ketemu Ruas Hebohkan Warga Rejang Lebong

1464
0
BERBAGI

CURUP-BENGKULU “Warta Reformasi”_ Warga Sambe Baru Kecamatan Curup Timur Kabupaten Rejang Lebong dihebohkan dengan ditemukannya bambu ketemu ruas di daerah Tapus Kabupaten Rejang Lebong oleh seorang petani Lugu Ramadhan yang merupakan warga desa Tapus.
Pak Heru Saat Memperlihatkan Bambu Ketemu Ruasnya di Halaman Rumahnya

Menurut Lugu Ramadhan Bambu tersebut ditemukannya melalui petunjuk dalam mimpi, ‘’dalam mimpi, saya disuruh mendatangi lokasi lahan bambu yang luas oleh seorang laki- laki tua, lalu saya pun mendatangi lokasi tersebut setelah sampai di lokasi di temukanlah bambu yang memiliki 2 ruas tersebut,’’jelasnya.

Melalui penelusuran referensipublik.com Dan Media Mata Rakyat bambu tersebut sudah 5 bulan tersimpan rapi dan ditanam dalam pot bunga berdiameter 3 cm dengan ketinggian 70 cm. Ranting dan daunya masih hidup, bambu itu sekarang ini sudah diamankan di kediaman Heru di jalan Ahmad Yani warga Sambe Baru Kecamatan Curup Timur.

Selain unik, bambu tersebut memiliki keanehan ketemu ruas yang selama ini memang sering di cari2 oleh para pemburu antik, terbukti barang tersebut memang ada, tidak hanya opini semata. Siapa pun berminat untuk ahli rawat bambu tersebut silahkan untuk dapat menghubungi pemilik atau yang merawatnya sekarang, atau hubungi heru (Hp 0852 1010 1114).**@Adi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here