Beranda Advertorial H. Amran.SH Tinjau Lokasi Jalan Urat Nadi Perekonomian Masyarakat Desa Tempirai

H. Amran.SH Tinjau Lokasi Jalan Urat Nadi Perekonomian Masyarakat Desa Tempirai

1337
0
BERBAGI

Pali-SUMSEL “Warta Reformasi”_  Kunjungan Kerja Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten PALI, H. Amran. SH dan Abdul Awam beserta staf dari dinas Pekerjaan Umum (PU) dalam rangka meninjau lokasi jalan yang berada di desa Tempirai Induk. Pada Rabu 17/1/18.

Jalan tersebut merupakan Akses Urat Nadi Perekonomian Masyarakat desa Tempirai, Tempirai Utara, Tempirai Selatan, Tempirai Timur, dan Tempirai Barat dalam melakukan pekerjaan sehari-hari yaitu menyadap karet, jalan ini juga merupakan Penghubung menuju desa tetangga luar kabupaten PALI Yaitu Desa Rantau Keroya Kabupaten Musi Banyuasin.

Anggota DPRD Kabupaten PALI Ketua Komisi II H. Amran. SH didampingi Oleh Abdul Awam menjelasakan ketika di jumpai Wartawan Media ini ”Jalan ini rencananya secepatnya di tahun 2018 ini akan kita bangun agar masyarakat terbebas dari banjir dan berlumpur,  mengingat jalan ini adalah  salah satu jalan dimana masyarakat Sedesa Tempirai Dalam mencari Nafkah, Baik masyarakat yang menyadap karet maupun yang bekerja sebagai karyawan di PT. LKK (Laras Karya Kehuripan). Jelasnya”.

Amran Menambahkan “Rencananya jalan penghubung tersebut akan kita talud / ris setinggi 2 meter sepanjang 600 m kiri dan kanan, dengan lebar jalan 7 meter sekaligus penimbunan dan pengerasan supaya jalan penghubung ini terbebas dari banjir dengan total anggaran 2,5 M. Titik awal pembangunan rencananya dari jambatan lubuk padu sampai ke portal pertama PT. Medco Energi atau kurang lebih satu kilometer”.Papar Amran.

Sementara itu salah satu warga desa Tempirai saat Berbincang dengan wartawan Warta Reformasi.com Muhamad Rizal atau yang kerap di sapa polo Mengungkapkan “kami Masyarakat Desa Tempirai sangat senang dan mengucapkan terima kasih atas kunjungan Wakil Kami yaitu Bapak H. Amran ini yang rencananya akan segera membangun jalan penghubung tersebut”.**@Har-Dedi/ Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here