Beranda Politik Sarimuda: Saya Optimis Menang Kembali

Sarimuda: Saya Optimis Menang Kembali

290
0
BERBAGI

Palembang-SUMSEL “ Warta Reformasi “_ Pasangan Sarimuda-Abdul Rozak secara resmi maju pada pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kota Palembang 2018 setelah mendaftarkan dan dinyatakan cukup syarat Oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palembang, Rabu (10/1) di Gedung KPU Kamboja.

Untuk pencalonan yang ketiga kalinya, Sarimuda di usung oleh tiga partai besar antaranya Partai Gerindra, Partai Nasdem, dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Datang dengan di arak oleh ratusan simpatisan, pada pencalonan yang ketiga kalinya ini Sarimuda optimis akan menang pada Pilkada mendatang.

“Tahun kemarin saya menang akan tetapi tidak dilantik, akan tetapi pada Pilkada ini saya yakin akan menang kembali dan di Lantik,” Ujarnya Usai Pendaftaran di KPU Palembang.

Lanjutnya, ia mengatakan keinginannya agar pilkada tahun ini merupakan pilkada yang berkualitas sehingga menghasilkan pemimpin yang berkualitas juga.

“Pilkada yang kondusif, pilkada yang tidak ada ASN, tidak ada kecurangan, artinya Pilkada yang memang betul-betul merupakan keinginan masyarakat kota Palembang,” terangnya.

Menurutnya, jika dirinya terpilih nanti, masih banyak PR untuk Kota Palembang yang harus di selesaikan.

“Banyak Program-program yang belum di selesaikan, Macet Lalulintas, Pasar Semrawut dan masih banyak lagi yang harus di benahi,” tandasnya.**@(Widarman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here