Beranda Banten KADES Snow Wash Corp Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir Bandang Kota Tangerang

KADES Snow Wash Corp Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir Bandang Kota Tangerang

98
0
BERBAGI

Kota Tangerang, Warta Reformasi – Pengusaha Cucian mobil Kades Snow Wash Corp antarkan langsung bantuan korban banjir bandang di Tiga titik Perumahan Pondok Arum, Perumahan Priuk Jaya, dan Perumahan Puri Ciledug indah1, Sabtu (4/1/2020) Dini hari.

Bantuan yang diserahkan berupa 95 kardus mi instan, 90 kg gula pasir dan 85 kotak teh celup 380 kg beras, itu diterima Camat setempat didampingi RT /RW di Posko Utama Penanganan Darurat Bencana Banjir di Kantor Camat Pondok Arum Karawaci Kota Tangerang.

Pada kesempatan itu Camat H. Sarifudin, S.Sos, MM, merasa haru atas kunjungan yang dilakukan oleh KADES SNOW WASH CORP yang ada di Wilayah Pasar Kemis Tangerang.

“Kami merasa sangat berterimakasih atas kunjungan serta bantuan yang telah diberikan, luar biasa sekali perhatian dari saudara kita, Semoga bantuan ini dibalas berlipat ganda oleh Allah SWT,” ucap Camat.

Sementara YURI AMBEROKO sebagai pengusaha Yang di Dampingi Istri Tercintanya DESY SAGITA merasa prihatin dan berduka cita atas musibah Banjir Bandang yang menimpa Kota Tangerang, “Kami doakan semoga masyarakat dan Pemerintah Daerah Kota TangerangĀ  tabah menjalani musibah yang menimpa daerah, dan penanganan bencana cepat dilaksanakan sehingga masyarakat tidak larut dalam kesedihan,” ucap YURI AMBEROKO yang didampingi Istri Tercintanya DESY SAGITA.**@(Oz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here