Beranda Politik Welizar Raih Suara Terbanyak Versi Real Count Desk

Welizar Raih Suara Terbanyak Versi Real Count Desk

20
0
BERBAGI

PRABUMULIH, Warta Reformasi- Hasil perhitungan Real Count Desk Pemerintah Kota Prabumulih maupun hasil perhitungan sejumlah partai pasca Pemilihan Umum (Pemilu) 17 April lalu, dimana menempatkan Welizar yang akrab dipanggil Bung Weli ini berhasil meraih suara terbanyak dalam Calon Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 Kota Prabumulih Sumatera Selatan.

Dalam perhitungan Desk Pemkot Prabumulih, pria yang merupakan kontraktor itu berhasil memperoleh suara terbanyak yakni sebanyak 2,946 suara.

”Welizar mengungkapkan perolehan suara tersebut berkat motivasi serta dorongan semangat dari Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Prabumulih Ridho Yahya dan politisi senior lainnya di partai.
“Berkat semangat dan dorongan ketua, seketaris dan rekan lainnya itulah yang bertekat memajukan partai membuat perolehan suara ini,” ungkapnya ketika dibincangi dikediamannya, Jumat (19/4).

Pria yang akrab disapa Bung Weli ini mengungkapkan, dirinya pribadi maupun secara kepartaian berterima kasih kepada seluruh pendukung serta warga.
“Kami secara pribadi dan dari partai mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim dan warga yang telah membantu perjuangan kami ini,” ungkapnya.
Ia berharap dan meminta seluruh tim mendoakan agar partai berlambang pohon beringin yang didudukinya menjadi pemenang pemilu sehingga menduduki unsur pimpinan.
“Seluruh kader dan caleg golkar telah berjuang keras, kami meminta doanya semoga menjadi unsur pimpinan di dewan Kota Prabumulih,” harapnya.

Weli menuturkan, hasil pemilihan legislatif itu bukanlah akhir atau pemutus perjuangan masyarakat dan tim namum menjadi awal bagi pihaknya untuk terus berkomunikasi dan memperjuangkan aspirasi masyarakat.
“Ini menjadi awal bagi kami untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,”paparnya.

Sementara sebelumnya, Ketua DPD Golkar Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM optimis partai dinahkodainya akan masuk ke unsur pimpinan DPRD Prabumulih.
“Kita lihat saja ketuanya semangat, masa tidak bisa para caleg tidak semangat,” bebernya optimis menang ketika dibincangi pada Kamis, (18/4/2019) lalu.

Ridho mengatakan, jika kader/caleg golkar terpilih dan kedepan menjadi tidak perduli dengan masyarakat maka hendaknya dilaporkan ke dirinya untuk ditegur langsung.
“Suara golkar itu suara rakyat, jadi harus pedulilah dengan rakyat. Lapor ke saya kalau ada yang tidak peduli nanti,”tegasnya.**@(JNq/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here