Beranda Lampung Bupati Loekman Ajak Masyarakat Lamteng Tidak Golput di Pemilu 2019

Bupati Loekman Ajak Masyarakat Lamteng Tidak Golput di Pemilu 2019

46
0
BERBAGI

Lampung Tengah, Warta Reformasi– Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto meminta seluruh masyarakat di Kabupaten tersebut untuk menggunakan hak pilihanya pada Pemilihan Umum (Pemilu) 17 April 2019.

Hal tersebut dikatakan Loekman saat menghadiri Pemilu Run yang digelar Komisi Pemilahan Umum (KPU) setempat di lapangan PU Bandarjaya, Minggu (7/4).

“Saya minta masyarakat Lampung Tengah tidak golput pada Pemilu 17 April mendatang. Gunakan hak pilih saudara untuk menentukan nasib bangsa khususnya Kabupaten kita (Lamteng) lima tahun kedepan,”

Loekman juga mengingatkan agar masyarakat tetap menjaga kondusifitas di wilayahnya masing-masing selama dilaksanakannya pagelaran pesta demokrasi tersebut.

Loekman menghimbau masyarakat tidak mudah terprovikasi dengan berita-berita yang belum tentu kebenarannya.”Walau berbeda pilihan kita tetap saudara, semua Lampung Tengah. Mari kita tunjukkan masyarakat Lamtenng ini semuanya cinta damai,”ucap Loekman

Untuk diketahui, Pemilu Run ini digelar KPU dalam rangka menyosialisasikan pemilu serentak yang akan digelar dalam waktu dekat ini.

Ketua KPU Lamteng Budi Hadi Yunanto berharap agar tidak ada lagi masyarakat untuk tidak menyalurkan hak pilihnya.

“Sudah tidak zamannya Lagi golput, kalau mencintai dan sayang terhadap bangsa Ini, kami mohon seluruh nasyarakat Lampung Tengah untuk nemberikan hak suaranya 17 April nanti, memilih DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi, DPR RI, DPD dan Presiden, Wakil Presiden,”ujarnya.**@Suparudin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here