Beranda Advertorial Belusukan Ke Kabupaten PALI, Gubernur Temui Warga Air Itam dan Warga Tempirai

Belusukan Ke Kabupaten PALI, Gubernur Temui Warga Air Itam dan Warga Tempirai

985
0
BERBAGI

PALI, Warta Reformasi- Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru kembali menegaskan dirinya berupaya membangun Sumsel sesuai dengan selera rakyat dengan tetap mengedepankan potensi yang dimiliki daerah. Hal tersebut diungkapkannya ketika menyampaikan sambutan dalam silaturahmi dengan Masyarakat Desa Air Itam Bersatu Kecamatan Penukal Kabupaten PALI, Sabtu (30/3).

“Saya ingin membangun Sumatera Selatan ini sesuai dengan potensi yang ada,” tegasnya.

Dalam silaturahminya di Kabupaten Pali kali ini, Gubernur mengaku bersyukur dapat bertemu langsung dengan warga Tempirai. Dimana warga setempat telah mempercayakan pada dirinya untuk menduduki posisi sebagai Gubernur Sumsel.

“Terima kasih kepada masyarakat disini yang telah mempercayakan pada Saya menjalankan amanah sebagai Gubernur Sumatera Selatan. Jika dulu saya datang sebagai calon gubernur. Maka sekarang saya datang sebagai gubernur, Sumsel” imbuhnya.

Mantan Bupati OKU Timur dua periode ini bergarap Pemerintah Kabupaten Pali dapat menekan jumlah angka kemiskinan. Melalui sinkronisasi program kerja antara Pemprov dengan Pemda setempat. Disamping dukungan dari Ligeslatif dan seluruh warga masyarakat Kabupaten Pali.

“Di tengah derasnya budaya luar masuk. Kita jagan lengah, namun tetaplah pertahankan budaya dan kearifan lokal yang telah menjadi ciri khas kita sebagai bangsa yang memegang teguh sopan santun dan adat istiadat ketimuran,” pungkasnya.

Usai bersilatirahmi dengan Masyarakat Desa Air Itam Bersatu. Gubernur Sumsel Herman Deru didampingi Duta Literasi Hj Percha Leanpuri melanjutkan silaturahmi dengan masyarakat Desa Tempirai Selatan, Kecamatan Penukal Utara Kabupaten PALI.**@Tim/ Red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here