Beranda Mau Tau Deklarasi Kampanye Damai Para Caleg wilayah Gelumbang

Deklarasi Kampanye Damai Para Caleg wilayah Gelumbang

193
0
BERBAGI

Muara Enim, Warta Reformasi-Deklarasi kampanye damai pemilu tahun 2019 diselenggarakan di aula kantor Camat Gelumbang  Kabuoaten Muara Enim Sumsel(28/11).

Ketua Panitia Pemikihan Kecamatan (PPK )Gelumbang, Marzuki S.Sos mengungkapkan penyelenggaraan kampanye damai dalam pemilu Pileg tahun 2019 nanti ,semua kita harapkan berjalan dengan damai dan tertib,serta melaksanakan aturan yang ada,” ungkapnya.

Kapolsek Gelumbang AKP Indrowono SH mengatakan,apresiasianya untuk wilayah Gelumbang karena paling ramai dan sukses dalam menyelenggarakan deklarasi kampanye damai ini,dan kami berharap semua  yang terlibat dalam pemilu nanti untuk mematuhi aturan yang ada, dan jangan gunakan fitnah serta berita hoax ” tegasnya .

Ketua panwas Gelumbang Zakaria mengharapkan, untuk para caleg dapat menciptakan rasa aman dan damai, laporkan  jika tim sukses mauoun Caleg yang terbukti money politik akan kita tindak tegas,” ungkapnya.lanjutnya  mari kita sukseskan deklarasi damai ini untuk bisa di implementasikan ,dan mari juga kita menjadi pemilih cerdas ,”imbuh Zakaria,yang optimis  target untuk partisipasi pemilu di Kec.Gelumbang  80 persen dalam pileg nanti.

Camat Gelumbang Syarkowi S.Sos dalam sambutanya mengatakan deklarasi kampanye damai pemilu tahun 2019 wilayah kecamatan Gelumbang ini, mari kita laksanakan dan wujudkan pemilu yang  berlangsung ,umum, bebas, rahasia,jujur ,dan adil,serta diharapkan damai ,” ucapnya, Pungkasnya.

Pantauan di deklarasi pemilu damai wilayah gelumbang tersebut,unsur Muspika,PPK,Panwascam,para Caleg, sepakat menyuarakan deklarasi pemilu damai,dan juga sepakat mentandatangani kesepakatan pemilu damai .Hadir di acara tersebut,toih agama dan masyarakat,serta undangan lainnya, Media ini mengabarkan.**@(JNB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here